OSO Cerita Istrinya yang Geregetan Terhadap Prabowo

Suara.com – Ketua Umum Partai Hanura sekaligus Ketua DPD Oesman Sapta Odang (OSO) mengaku dirinya dan kader-kadernya mendukung Pasangan Capres – Cawapres Nomor Urut 01 Joko Widodo (Jokowi) – Maruf Amin pada Pemilihan Presiden 2019.

Bahkan kata OSO, istrinya juga memilih pasangan Jokowi – Maruf.

“Kalau saya dan seluruh perangkat saya itu mendukung 01. Terutama, istri saya,” kata dia.

OSO pun menceritakan sang istri yang kerap marah ketika membaca pemberitaan-pemberitaan dari sosial media maupun dari pesan singkat WhatsApp. Sang istri, kata OSO, menyinggung Capres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto yang kerap mengklaim kemenangan di Pilpres.

“Tiap hari bertengkar, dia baca WA marah-marah sendiri. ‘Kenapa ini orang? Tidak sadar diri, sudah kalah tidak mau ngaku kalah’. Saya terus terang kadang bingung, istri saya ini kok sudah jadi orang politik ya. Tapi itulah dia,” tandasnya.

Dalam acara tersebut, hadir Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Jaksa Agung H.M Prasetyo, Menteri Sosial Agus Gumiwang.

Kemudian hadir pula, Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj, Ketua MA Hatta Ali, Wakil Ketua DPR Agus Hermanto, Imam Besar Masjid Istiqlal Nazarudin Umar, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, mantan Wakil Presiden Hamzah Haz dan lainnya.