Lelucon Sandiaga soal Pertemuan Perdana Jokowi – Prabowo

Suara.com – Presiden yang juga presiden terpilih hasil Pilpres 2019, Jokowi, telah bertemu dengan rivalnya Prabowo Subianto di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (13/7/2019).

Setelah keduanya bertemu, giliran Ketua TKN Jokowi – Maruf, Erick Thohir bertemu dengan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta sekaligus pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2019 Sandiaga Uno, Sabtu sore.

Keduanya hadir bersamaan pada acara Young Penting Indonesia yang digagas kelompok relawan milenial KitaSatu dan Gerakan Milenial Indonesia (GMI) di Kemang Village, Jakarta.

Saat memberikan sambutan, Sandiaga mengatakan banyak yang menghubunginya via telepon, menyusul pertemuan Prabowo dan Jokowi.

“Ini telepon saya enggak berhenti-henti berdering. Apalagi kalau lihat televisi, semua isinya tadi pagi Pak Prabowo sama Pak Jokowi sudah bertemu,” kata Sandiaga.

Ia lanas melontarkan candaan, pertemuan Jokowi dan Prabowo karena keduanya sudah mengetahui kalangan milenial bakal menggelar acara yang dihadiri dirinya dan Erick.

Karena itu, Sandiaga menduga Jokowi dan Prabowo tak mau kalah dengan dirinya serta Erick, sehingga melakukan pertemuan pada Sabtu pagi.

“Jangan-jangan mereka enggak mau keduluan kita bro. Jangan-jangan. Nih dia (Prabowo -Jokowi) sudah denger anak-anak muda bikin ini. Eh kita ini jangan sampai ketinggalan kita ketemu duluan yuk, jangan-jangan,” kata Sandiaga seraya tertawa.