Usai Jokowi – Prabowo, Giliran Sandiaga – Erick Thohir Bertemu Usai Pilpres

Suara.com – Sabtu (13/7/2019), tampaknya menjadi hari sejumlah kawan lama yang berseteru dalam Pilpres 2019 kembali bertemu dalam suasana akrab.

Hal itu diawali oleh pertemuan perdana dua eks capres Pilpres 2019, Jokowi – Prabowo Subianto di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta.

Sementara Sabtu sore, giliran eks Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno bertemu dengan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN). Persamuhan tersebut bsrlangsung di Kemang Village, Jakarta Selatan.

Pertemuan keduanya terjadi saat menghadiri acara Young Penting Indonesia.  Sandi mengucapkan terima kasih, lantaran hari ini ia dapat bertemu Erick yang juga merupakan sahabatnya.

”Pertama-tama, terimakasih ke teman-teman GMI (Gerakan Milenial Indonesia) dan Kita Satu, yang mengundang saya dan sahabat saya, Mas Erick. Kami belum ketemu sama sekali (sejak pilpres), belum ada pembicaraan, jadi pengin nyantai saja, tidak ada agenda politik,” sambungnya.

Sementara, Erick mengaku ia baru bertemu Sandiaga hari ini, pasca-Pilpres 2019. Meski demikian, keduanya tetap mejalin komunikasi melalu sambungan WhatsApp.

“Pertama kali (bertemu). Kalau kontak ya biasa, masa lebaran tidak WA-an,” ungkap Erick sembari tertawa.