Prabowo Ditinggalkan Pendukung, Abu Janda: Sekalian Unfollow Islam Saja

Suara.com – Permadi Arya alias Abu Janda mengomentari banyaknya pendukung 02 yang kecewa dengan sikap Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto karena telah bertemu dengan presiden terpilih Joko Widodo atau Jokowi pada Sabtu (13/7/2019).

Menurut Abu Janda, pendukung yang kecewa dengan berhenti mengikuti akun media sosial Prabowo dan Gerindra akibat pertemuan kemarin seharusnya juga berhenti mengikuti agama Islam.

“Ada gerakan unfollow @prabowo & unfollow @Gerindra dari pendukung garis keras 02, sekalian unfollow islam aja ya akhi ukhti,” cuit Abu Janda melalui akun twitter pribadinya @permadiaktivis dikutip Suara.com pada Minggu (14/7/2019).

Menurut dia, doa yang dipanjatkan pendukung Prabowo dan Gerindra selama ini tidak pernah didengar Tuhan.

“Gak capek doa-doa kalian tidak pernah didengar Allah SWT?,” Imbuhnya.

Diketahui, pertemun antara Prabowo dan Jokowi akhirnya terjadi di Stasiun MRT Lebak Bulus. Keduanya lantas menumpangi kereta rel listrik ke Stasiun Senayan untuk bersantap siang di Sate Senayan, Mal FX Sudirman.

Pertemuan keduanya dianggap banyak orang sebagai simbolisasi persatuan Indonesia, setelah sempat terbelah pada masa kampanye serta pelaksanaan Pilpres 2019.

Pertemuan Jokowi – Prabowo juga disambut suka cita oleh mayoritas pendukung keduanya, termasuk di media sosial.

Namun, ada pula pendukung Prabowo yang masih belum bisa menerima tokoh kesayangannya bertemu Jokowi.

Di media-media sosial, sejumlah pendukung Prabowo yang kecewa lantas mengungkapkan perasaannya dengan mengucapkan kata-kata perpisahan.