Kasus Unik, Istri Minta Cerai Gara-gara Sang Suami Cinta Mati

Suara.com – Bukannya bahagia, seorang wanita di Uni Emirat Arab malah ingin bercerai gara-gara sang suami terlalu mencintainya.

Wanita yang tak disebutkan namanya itu mengatakan bahwa sang suami rajin memasak, bersih-bersih rumah, menyapu, dan sangat mencintainya.

Namun, ia malah merasa tercekik oleh kasih sayang suaminya dan kini ingin bercerai.

Wanita itu meminta cerai dari suaminya di pengadilan Syariah di Fujairah, karena merasa terbebani dengan cinta yang terlalu besar dari suami.

“Dia tidak pernah meneriakiku atau mengecewakanku,” kata wanita itu di pengadilan, dikutip SUARA.com dari The Khaleej Times, Jumat (23/8/2019).

“Aku tercekik oleh cinta dan kasih sayang yang ekstrem itu. Dia bahkan membantuku membersihkan rumah,” imbuhnya.

Pria itu juga terkadang memasak untuk istrinya, dan selama setahun pernikahan, tak pernah ada pertengkaran di antara mereka.

Meski begitu, sang istri justru mengeluh bahwa hidupnya berubah menjadi “neraka” karena sang suami begitu baik padanya.

“Aku rindu bertengkar seharian, tetapi tampaknya itu mustahil untuk suamiku yang romantis, selalu memaafkanku, dan menghujani aku dengan hadiah,” ujarnya. “Aku butuh diskusi yang nyata, bahkan cekcok, bukan kehidupan yang bebas dari kerepotan seperti ini.”

Sementara itu, suaminya mengatakan, dirinya tidak melakukan kesalahan apa pun.

“Aku ingin menjadi suami yang sempurna dan baik,” ungkapnya. Ia pun menceritakan pengalaman tak terlupakan dengan istrinya.

Suatu hari berat badan pria itu pernah dikeluhkan oleh istrinya, sehingga dia menjalani diet ketat dan berolahraga untuk kembali bugar. Namun, ia malah menderita patah tulang di kakinya setelah itu.

Dirinya lantas meminta pengadilan untuk menyarankan istrinya agar mencabut laporan kasus ini.

“Tidak adil untuk menilai pernikahan hanya dari tahun pertama, dan semua orang belajar dari kesalahan mereka,” kata pria itu.

Pengadilan kemudian memerintahkan penangguhan kasus untuk memberi kesempatan rekonsiliasi bagi pasutri tersebut.