Seminggu Jelang Pesta Pernikahan, Perwira TNI Meninggal Tertabrak KA

Suara.com – Tabrakan antara mobil dan kereta api baru saja terjadi di Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Jumat (23/8/2019) dini hari.

Kecelakaan tersebut merenggut nyawa seorang korban yang berada di dalam mobil. Ia adalah anggota TNI AD berusia 26 tahun, Lettu Inf Angga Pradipta Adhyaksa Putra.

Menurut rilis yang telah tersebar di media sosial, malam itu Lettu Angga sedang bersama ayahnya, Wasto Haryo Susanto.

Mobil mereka dikabarkan melaju dari arah selatan ke utara, melewati rel kereta api yang tak dilengkapi dengan palang.

Di saat yang bersamaan, kereta api barang yang mengangkut semen melintas. Kendaraan Lettu Angga lantas tertabrak kereta tersebut.

Kecelakaan mobil dan kereta api di Cilacap - (Facebook/Ardiyna Alfath Fayra)Kecelakaan mobil dan kereta api di Cilacap – (Facebook/Ardiyna Alfath Fayra)

Dirinya meninggal saat itu juga di lokasi kejadian, sementara ayahnya dalam keadaan kritis dan telah dilarikan ke RSUD Cilacap.

Kepergian Lettu Angga tak ayal meninggalkan duka bagi banyak orang.

Terlebih istrinya, Diar Kusuma Dewi, tak lama lagi, yakni pada Sabtu (31/8/2019), hendak melangsungkan resepsi pernikahan dengan Lettu Angga, diawali upacara pedang pora.

Undangan pesta pernikahan itu diunggah ke Facebook oleh Ardiyna Alfath Fayra, bersama dengan foto kondisi mobil Lettu Angga setelah tertabrak kereta, yang ringsek di seluruh bagian.

Berita duka ini juga diumumkan oleh SMA Taruna Nusantara melalui halaman resmi Facebook mereka.

“Telah meninggal dunia Lettu Inf Angga Pradipta Adhyaksa Putra S Tr Han (TN 19) pada hari Jumat 23 Agustus 2019 pukul 01.00 WIB di Cilacap, Jawa Tengah.

Semoga almarhum diampuni segala dosanya, diterima amal baiknya serta diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT,” tulis SMA Taruna Nusantara.

Korban kecelakaan mobil dan kereta api di Cilacap - (Facebook/SMA Taruna Nusantara)Korban kecelakaan mobil dan kereta api di Cilacap – (Facebook/SMA Taruna Nusantara)