Beredar, Video Siswa Kejang-kejang, Beberapa Rekannya Histeris

Suara.com – Dunia maya digemparkan dengan video seorang siswa SMA yang kejang-kejang di dalam kelas. Video itu pun kekinian viral.

Terlihat dari rekaman berdurasi 20 detik yang dibagikan Az Zahra, seorang siswa berseragam putih abu-abu terkapar di sudut ruang kelas.

Kepalanya bersandar di ban hitam yang tergeletak di lantai, sementara tubuhnya disangga oleh dinding.

Siswa itu mendadak kejang-kejang hingga membuat teman-temannya panik. Bahkan terdengar beberapa perempuan histeris, mereka bingung harus berbuat apa.

Sementara di akhir video, tampak seorang yang berusaha memberikan pertolongan kepada korban.

Disebutkan dalam narasi, bila insiden tersebut terjadi pada Kamis (12/9/2019) di salah satu SMA yang ada di Luwu Timur, Sulawesi Selatan.

Di lain pihak, video siswa SMA mendadak kejang-kejang mencuri perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang dibuat prihatin dan memberikan komentar seperti berikut.

“Memang terlalu lama main game tidak baik. Tapi menurut saya itu bukan dari game, dar i tingkahnya yang kejang-kejang dan mata terbalik itu seperti penyakit epilepsi/ayan yang membuat penderitanya akan kehilangan kesadaran sementara,” tulis @widi_ratunuman.

“Saya masih belum percaya ini disebabkan oleh game,saya selama main game tidak mengalami hal-hal yang terjadi seperti berita yang beredar tentang bahaya game,” balas @singgih.a.m.

Hingga kini, video siswa SMA kejang-kejang telah disaksikan sebanyak 292 ribu kali.