Berdalih Tak Punya Uang, Ayah Perkosa Anak sebagai Hadiah Ulang Tahun

Suara.com – Tindakan keji dilakukan seorang pria (32) asal Chipaya, Bolivia yang tega menyetubuhi anaknya yang masih remaja.

Parahnya, kejadian itu dilakukan saat sang anak merayakan ulang tahun ke-13, Jumat (4/10/2019).

Dikutip dari The Sun, sebelum melancarkan aksinya, tersangka meminta kepada istrinya untuk meninggalkan ia sang putri di dalam rumah.

Pria itu beralasan, ingin menghabiskan waktu bersama dengan putrinya sambil merayakan ulang tahun.

Mendapat permintaan tersebut, istri tersangka tidak menaruh curiga. Wanita itupun meninggalkan rumah untuk beberapa saat.

Namun, sekembalinya ke rumah, ia justru mendapat kejadian memilukan. Tak diduga sang suami nekat memerkosa anaknya sendiri.

Ia yang kecewa dan syok berusaha untuk melaporkan kejadian ke polisi meski sempat diancam oleh suaminya.

Atas laporan tersebut, tak lama petugas kepolisian datang untuk menangkap tersangka.

Kepada petugas, pria itu mengaku terpaksa memerkosa anaknya sendiri sebagai hadiah ulang tahun karena ia tidak memiliki uang.

Kepada media lokal, pejabat Oruro Equal Opportunities, Carmen Miranda berkata, “Telah terjadi kekerasan seksual kepada bocah 13 tahun dan yang menyedihkan adalah tersangkanya adalah ayah dari bocah itu sendiri. Ia mengambil keuntungan ketika dia bersama korban”.

Kini, korban tengah menjalani pengobatan psikologis. Sementara pihak kepolisian masih melakukan investigasi lebih lanjut terkait kejadian tersebut.