Gila, Staf Hypermarket di Malaysia Pamer Alat Vital di Depan Mobil Wanita

Suara.com – Wanita pemilik akun Twitter @fifiezuriani mengaku mengalami pelecehan saat berada di tempat parkir sebuah pusat perbelanjaan di Ipoh, Malaysia. Seorang petugas di hypermarket tersebut menunjukkan alat vital kepadanya.

Fifi lantas mengunggah video kejadian buruk tersebut ke Twitter pada Jumat (11/10/2019) dan langsung jadi viral.

Lebih dari 8 ribu retweet telah dilakukan warganet untuk unggahan Fifiezuriani. Bahkan videonya telah dilihat lebih dari 300 ribu kali.

Fifi merekam video berdurasi 21 detik itu dari dalam mobil. Meskipun mesin dan lampu mobilnya telah menyala, wanita itu justru mengambil ponsel dan merekam.

Dilansir dari World of Buzz, Fifi menjelaskan alasannya merekam kejadian itu. Wanita itu tidak membunyikan klakson mobil atau meminta bantuan orang karena dia ingin memastikan punya bukti atas pelecehan yang dilakukan lelaki tersebut.

Wanita pemilik akun Twitter @fifiezuriani mengalami pelecehan saat di tempat parkir pusat perbelanjaan di Ipoh, Malaysia. (twitter @fifiezuriani)Wanita pemilik akun Twitter @fifiezuriani mengalami pelecehan saat di tempat parkir pusat perbelanjaan di Ipoh, Malaysia. (twitter @fifiezuriani)

“Kalau aku membunyikan klakson, dia akan segera melarikan diri tanpa dapat hukuman,” tulis Fifi di Twitter.

“Dan yang lain bertanya mengapa tidak menabrak. Jika saya menabraknya, siapa yang mau membayar kerusakan mobil?” imbuhnya.

Namun, seorang warganet berkomentar di video tersebut. Dia menjelaskan bahwa pria yang menunjukkan alat vital ke Fifi dalam video tersebut secara mental tidak stabil.

Dia juga meminta Fifi menghapus videonya sehingga pria itu dapat terus bekerja dan tidak dipecat oleh pihak pusat perbelanjaan.